Rabu, 27 Januari 2010

Gladi Bersih Pencanangan Kota Tegal Sehat 2010


Hari ini tepat jam 08.00 WIB , meluncur ke alun-2 Kota Tegal untuk mengikuti Gladi Bersih Pencanangan Kota Tegal Sehat Tahun 2010. Aku bersama beberapa orang dari Dinas Kesehatan Kota Tegal ditunjuk untuk menjaga dan menggunting balon . Sesuai ketentuan, besok pagi pukul 07.00 WIB kami akan menggunting balon yang berjumlah 45 buah untuk dilepas ke udara sesaat setelah Walikota Tegal Bpk. Ikmal jaya menggunting balon utama sebanyak 100 buah sebagai bagian dari seremoni pencanangan tersebut.
Setelah gladi bersih , jam 09.45 WIB berbegas ke sekretariat PKK Kota Tegal untuk bergabung dengan teman-teman dari Pokja 4 yaitu bpk Suparyo dan bpk. Slamet Riyanto untuk menghadiri undangan Peresmian Gedung Baru Instalasi Gawat Darurat RSUD Kardinah Tegal. Kami bertiga datang dan beberapa saat setelah duduk di kursi tamu, acara peresmian dimulai dan diawali sambutan Direktur RSUD Kardinah yaitu dr. Abdal Hakim Tohari, Sp RM,MMR. Selanjutnya peresmian dilakukan oleh Walikota Tegal Bpk. Ikmal Jaya SE, Ak.
Dalam sambutannya walikota Tegal menyampaikan bahwa penyelenggaraan kesehatan bagi warga masyarakat Kota Tegal akan dipenuhi melalui Jamkesda. Selain itu beliau juga mengharapkan supaya RSUD Kardinah bisa meningkatkan pelayanannya melalui Sertifikasi ISO 9001:2008. Hal ini dimaksudkan supaya RSUD Kardina tidak hanya diakui secara lokal tapi juga internasional.
Hidup Walikota Tegal...!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda